Sunday, August 5, 2012

apakah saya bermuka dua?!..wow!

The prettiest smiles hide the deepest secrets. The prettiest eyes have cried the most tears. And the kindest hearts have felt the most pain

Inilah saya yang anda lihat...
Saya suka, ya akan saya bilang suka.
Saya tidak suka, ya saya bilang gak suka.
Jangan harap saya peduli.
Saya memang dulu tukang gonta ganti cowo!
Saya tahu dan sangat sadar akan hal itu!
Tapi dibalik semua kisah itu, apakah anda tahu kisah sebenarnya?
Tentu saja TIDAK!
Karena saya gak pernah dan gak akan pernah ceritakan apa yg sebenarnya terjadi dari hubungan saya yang lalu-lalu, penggalan kisah masa lalu saya.

Tapi Tuhan sangat baik!
Dia mempertemukan saya dengan kekasih hati saya.
Mungkin Dia tahu bahwa ini adalah pria yg tepat untuk saya.
Dan memang setelah 7tahun 11bulan berpacaran kami pun menikah dalam berkatNYA.
Tahukah anda cerita sebenarnya selama 7tahun 11bulan itu apa saja yg terjadi?
Berapa banyak saya mengorbankan perasaan saya?
Seberapa besar usaha kami berdua membunuh semua ke-EGO-an menjadi ke-KAMI-an?
Tahukah anda isi hati saya sebenarnya?
Tahukah anda seberapa banyak hati saya tertoreh luka yang begitu dalam menghadapi masalah hingga sering kali saya harus berkonsultasi dengan pendeta karena sudah tidak sanggup lagi menghadapinya, bahkan doa pun terasa sangat menyesakan?
Sadarkah anda dibalik wajah yang selalu ceria penuh canda dan tawa ini sebenarnya sangat rapuh dan sensitif?
TIDAK!

Jadi...menurut anda saya pandai MERAYU?
Saya pandai berMULUT MANIS?
Wah, saya sehebat itu kah?!
Benarkah saya pandai merayu dan bermulut manis?
Saya sendiri baru tahu akan hal itu -_-"
Setiap perkataan yang keluar dari mulut dan bibir saya, kalau anda boleh tahu.. Itu benar-benar tulus dari dalam hati.
Jadi mendengar begitu banyak selentingan dan gosip belaka membuat anda menjadi JAGOAN menilai saya?
Wah LUAR BIASA sekali!
Bravo....! Saya salut dengan anda...

Silahkan anda menilai saya baik, buruk, boros, pelit, matre ataupun bermuka dua,
Anda bebas menentukan pilihan.
Kita hidup di negara yg merdeka.
Masing-masing orang bebas menyuarakan suara nya.
Jadi silahkan menjelek-jelekan saya, menghina, bahkan mencaci maki..
Tapi ingat akan satu hal... Apakah anda benar-benar SUCI dan Tidak BERDOSA sehingga bisa seenaknya melakukan penilaian akan orang lain?

Hanya Tuhan, kedua orang tua saya, suami saya, sahabat saya Erika, Vivian dan Happy yang tahu seperti apa saya sebenarnya.
Satu Hal yang perlu menjadi catatan, kedua orang tua saya tidak pernah mendidik saya menjadi seorang anak yg bermuka dua, pelit, matrealistis, jahat sama orang lain!!!
Mereka mendidik saya untuk selalu bersyukur dalam segala hal, ringan tangan menolong orang lain, jujur, sayang dengan semua orang.
Jadi gak perlu saya melakukan bujuk rayu karena ingin sesuatu.
Dalam kehidupan rumah tangga, saya dan suami kami bahu membahu saling menolong, miliknya miliku dan miliku miliknya.

0 comments:

 
blog template by suckmylolly.com