Friday, August 3, 2012

{Honeymooooon} Day 3, june 15th 2012

Bangun tidur, dan sukses melakukan bayangan terliar saya dengan suami selama ini di kolam berenang yang besar itu #ups #senang

Hari ini planningnya måϋ ke nusa dua main air, lalu dreamland dan ke Rockbar di Ayana Resort di jimbaran, malamnya kita måϋ jalan-jalan ke kuta liat tugu bom bali 1 dan bom bali 2, nyari nasi jinggo, shopping di Krisna.

Driver drop kita di nusa dua.



 
Kita tawar menawar dengan sengit sama mas-mas divingnya...yup kita måϋ diving!!!
Wow! Pengalaman pertama kalinya saya dan suami diving!
Dan setelah deal harga, saya dan suami ganti pakaian untuk diving,

lalu di ajarkan cara-caranya.. Kemudian cusssss...berangkat ke laut!
Sampai dilaut pas nyemplung disana saya Panic Attack... Secara ga bisa berenang dan itu ya air laut goyaaaaangg terus...ga bisa diem..dan saya mendadak sesak napas... Setelah beberapa menit berusaha menenangkan diri..saya nekat..ya lah..kita uda bayar mahal bgt soalnya!
Ternyata seruuuu!!!!!
first time diving

Dan acara divingnya jadi selesai karena suami muntah-muntah..mabok laut dia.. Kasian :(
Lalu kita lanjutkan perjalanan menuju Dreamland..

Sampai di dreamland kita hanya berdua, drivernya ga ikut.. Saya dan suami puas-puasin main air...untung saya pake bikini tinggal copot! (Gak maϋ kalah ama bule-bule ✘¡°•◦✘¡°•◦✘¡ )
suamiiiiii

ber bikin ria

Setelah puas di dreamland (gak puas sih sebenernya masih pengen lebih lama lagi, tp harus jalan lagi) kita menuju Ayana Resort di Jimbaran, karena kita måϋ ke ROCKBAR! Ihiiiyyy..... Soalnya klo terlalu sore gak dapet sunset dan penuh meja nya bs ga kebagian.
Tempatnya cantik dan pemandangannya indak bgt.. Gak nyesel bayar makan dan minuman mahal-mahal disini... Relaaaaaa :D






Jam 7 kita langsung berangkat menuju Krisna, melihat Tugu Bom Bali di Kuta dan beli makan malam Nasi Jinggo di dekat Kuta...
tugu bom bali 1

beli nasi jinggo

nasi jinggo yang super pedas

Enak banget nasi jinggo nya...pedes!!!!
Hari ini sukses bikin kulit tubuh saya yg terlalu putih pucat jadi kecokelatan cerah ♡\(^O^)/♡

0 comments:

 
blog template by suckmylolly.com