Tuesday, January 10, 2012

My Wedding Gown ♥

Sabtu ini jan 7th 2012, saya dan si ♡ayank♡ sudah planning untuk keliling...
1. Ngambil souvenir
2. Benering wedding shoesnya (dipake nya sakit)
3. Ke bridal, ngasih jadwal photo
4. Milih baju indoor & outdoor buat photo
5. Nyari ballgown buat hari H yg sampe sekarang belom nemu yg sreg...
6. Ke gedung buat bayaran
7. Ke Grisvian Hewis buat ukur suit nya si ♡ayank♡

Capek bgt ya klo diliat" dgn jadwal ŸάΩǤ segambreng... (ˇεˇ")fiuuhh!
But... I enjoy it.. Apalagi diluar dugaan kita....tiba" si mami ikut....
Entah efek gara" si mami ikut kali yah... Pas di bridal... Ada gown... Persis seperti yg saya mauuuu.....setiap detailnya yg saya ♏åϋ ada di baju itu... Aaahhh.... Gak mikir-mikir lagi nyoba" gown yg lain saya cuma nyobaiin yg itu aja... Dan ternyata oke banget! Belakangnya jg tali-tali ga perlu repot-repot fitting yg takut nanti ga muat baju nya.. \('o')/ Yeyyyy... ヽ(′▽`)ノ senangnyaaa.... (Secara ya.. Entah kenapa wedding gown nya semua imut semua ukurannya... Saya bingung... Semua pengantin wanita segitu excitednya diet ketat sampe-sampe tinggal tulang...duh saya ga bisa sampe gitu-gitu ama deh! Buat saya dan ♡ayank♡ klo diet ╮(︶﹏︶")╭ sakit buat apa...yg penting kan sehat!!)
I'm so happy...... Thanks Jesus, mom and ♡ayank♡

0 comments:

 
blog template by suckmylolly.com