Saturday, January 28, 2012

pengurus 2012-2014

Saya sudah berniat dan tekad untuk tidak mengambil kepengurusan lagi... Karena ♏åϋ fokus ke keluarga baru ŸάΩǤ akan kita bina bersama saya dan tunangan saya... ب_ب hmm tapiiii mendadak dia di tembak majelis untuk menjadi BPI kembali di bidang oikmas...dan dia terbeban untuk itu... Ok
Hari ini saya menemani dia Rapat BPI di gereja... dan pada satu titik sedang membahas mengenai sosial media, ŸάΩǤ memang selama ini saya yg memegang kendali disana untuk account facebook dan twitter serta group blackberry tapi jujur saya ga maksimal karena sibuknya dunia kerja yang saya jalani saat ini...ditambah dengan berbagai persiapan yang hari nya semakin dekat.... Mendadak saya di tembak oleh ko Im dan ci suryani...untuk jadi pengurusnya... Dan rencananya akan dimasukan ke dalam bagian dari Oikmas yg ketua nya tunangan saya..... Oh... Ah bener niy!?? Atau becanda aja...???
Saya berat untuk nolak... Karena hal itu bukan hal yang sulit untuk dilakukan... Dan fokus ngurus keluarga baru bisa sambilan... Dan program punya baby secepatnya...
Ya Tuhan, klo emang kehendakMu...maka saya akan terus ikut aktif di kepengurusan yang baru.... Dengan pertolonganMu saya di berikan kemampuan untuk melayaniMu...amin

0 comments:

 
blog template by suckmylolly.com