Monday, May 21, 2012

hectic day

oh gosh... makin deket yah harinya... minggu ini kami sudah mulai membagikan undangan... undangan pertama kali saya sebar di kantor saya... satu kantor heboh..seperti biasaaaaaa...kantor saya selalu HEBOHH! Lalu bos saya yang sekaligus owner dari kantor ini adalah orang terakhir di kantor yang berikan undangan saya. Pas si bos terima undangan saya reaksi pertama dia adalah CENGO... Hahaha kayaknya shock dia...bodo ah..wkwk kocak.. oh ya..saya sudah ijin cuti untuk loveholiday 7 hari kerja..ihiy... dan lebih senangnya lg..saya beneran di kasih hadiah private villa loh....wah beneran rejeki! Thanks God! Undangan ke dua saya bagikan di gereja kemarin..dan di bantu dengan erika..thanks ya kaka for everything you do for me..for us my dearest friend..

0 comments:

 
blog template by suckmylolly.com