Saturday, July 7, 2012

the amazing spiderman {movie review}

wohooo....jumat niy! Time to hang out! Keluyuran sampe puas ama suami...ihiy...uda ga ada yang larang-larang..haha

malam ini saya dan suami ada acara nobar dengan teman-teman komisi Pemuda Gki Gunsa.

film the amazing spiderman. awalnya saya bingung kok film ini ngulang dr awal (efek gara-gara ga baca resensi filmnya).
tapi belakangan baru tau, klo yang ini versi baru. tokoh utama su peter parker lebih brandalan, cengeng dan senstif juga. haha abg jaman sekarang! Wkwk...
trus klo film yg dl tidak diceritakan kisah masa kecil si peter. si peter digigit laba-laba di museum, dan pamannya meninggal akibat di rampok mobilnya. peter jg jatuh cinta sama cewe nama nya marry Jane. peter punya temen baik cowo, dan ternyata ayahnya temennya ini jahat hingga akhirnya mati terbunuh oleh si peter.

klo yg versi baru, kisah masa kecil peter diceritakan,gimana akhirnya sampai dia dititipkan ke paman dan bibi nya. si peter digigit laba-laba di lab oscorp gara-gara dia iseng nyusup ke sana, pengen cari tahu Keberadaan temen papa nya yg ga sengaja dia temukan di tas kerja papa nya.
trus dia naksir cewe yg papa nya polisi. dan si polisi ini akhirnya matI karena bantuin peter lawan musuhnya. nah musuhnya ini adalah kadal raksasa yg merupakan jelmaan sahabat papa nya yang gara-gara saking pengennya dia ngembaliin tangan kanannya yg cacat buntung.
film ini seru!
gak rugi di tonton!!

0 comments:

 
blog template by suckmylolly.com