Monday, July 16, 2012

{Honeymooooon} Day 2, june 14th 2012

Karena sudah terbiasa bangun jam 5 pagi, jadi begitu "TENG" jam 5 mata saya langsung melek.
yang saya lakukan...PHOTO-PHOTO villa yang cozy dan besar ini

Santai dulu :p

Setelah si suami bangun baru kami siap-siap dan pergi sarapan, buru-buru deh karena kami dijemput jam 9 pagi.

Suasana sarapan yang isi nya diruangan ini bule semua...
Menu sarapan saya..hahaha :p
Setelah sarapan, kami keluar  eh si bapak ternyata sudah stanby dari jam 8 pagi...uiih... cangih ini bapak!
Lalu kami pergi ke tempat yang cukup jauh, menuju Waterfall di GitGit.
Tabanan
Terasering di Tabanan

Melewati gunung bedugul, banyak binatang-binatang kecil ini.

Setelah melakukan perjalanan sekitar 3 jam dan menclok sana sini, kami pun tiba di GitGit.
Kami menuju Twin Waterfall dengan di pandu Local Guide

Setelah puas bermain air di GitGit, Kami melanjutkan perjalanan menuju bedugul untuk makan siang dan melihat pura disana.

Lalu kami kembali melanjutkan perjalanan menuju tanah lot untuk melihat sunset, photo-photo sampe kamera mati kehabisan batere saking narsisnya berdua...hahaha #LOL
dan ketemuan sama erika lagi untuk kedua kali nya di bali...xixi... MANTAP!

Kami melanjutkan perjalanan pulang. Istirahat sebentar di hotel dan keluar jalan-jalan menyusuri seminyak.
Saya hunting BIKINI!! aahh lucu-lucu semua! Andai saja boleh beli banyakan...hehehe
lalu kami makan di Warung Made, enak banget loh plus ada live music nya bikin suasana jadi makin romantis! ihiiiyyy...
Setelah kenyang dan puas plus ngantuk pula, kami kembali berjalan kaki yang cukup lumayan untuk kembali ke villa, jalanan  sepanjang seminyak sudah gelap dan toko-toko sudah tutup -_-" untung jalannya berdua si suami, jadi ga terlalu serem dan sambil bercanda-canda.
Sampai di hotel si suami....
Ehh...eh...ngapain dia ini!! ya ampun!! dia kerjaaa!! **%%%$#$@!!!
Busyet dah, kita lagi honeymoon ini! Niat bener!
But this is the reason why I'm so in love with him!
Dia rajin, tekun dan ulet!
Always proud with you dear hubby!